Sukabumi Update

Kata Tukang Bakso, Pedagang Batagor dan Wabup Sukabumi Tentang Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Lapangan Gumbira di Kecamatan Nagrak menjadi lokasi upacara peringatn HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Kabupaten Sukabumi. Berikut kutipan singkat dari sejumlah elemen warga Kabupaten Sukabumi tentang polisi dan harapannya pada POLRI di usia ke 73 tahun ini, mulai dari tukang bakso, pedagang makanan hingga Wakil Bupati Adjo Sardjono.

Karman (60 tahun) warga Kampung Nagrak, Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, mengucapkan di ulang tahun Bhayangkara ke-73 dn berharap Polri semakin menjunjung keadilan rakyat. "Saya harap polisi semakin menjunjung tinggi keadilan rakyat," ujar pria yang sehari-hari mendorong gerobak bakso ini kepada sukabumiupdate.com di lapangan Gumbira, Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/07/2019).

BACA JUGA: Teror Geng Motor dan Harapan Warga Kota Sukabumi Pada Polisi di HUT Bhayangkara Ke-73

Karman mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Sukabumi yang selama ini telah memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat di Kabupaten Sukabumi. "Terimakasi sekali kepada Polisi di kabupaten sudah bertugas dengan baik," katanya.

Warga lainnya, Usep Saepulah (30) warga Kampung Nagrak Selatan, Desa Nagrak Selatan, yang berprofesi sebagai pedagang Batagor berharap kepolisian harus lebih adil dalam menanggapi setiap masalah dan tidak melihat status sosialnya. "Polisi jangan pandang bulu lagi, harus lebih tegas," tutupnya.

BACA JUGA: Ditabrak Geng Motor Hingga Masuk Rumah Sakit, Kisah Kapolsek Cibereum Kota Sukabumi

Sementara itu, masih di lokasi upacara HUT Bhayangkara, Pemerintah Kabupaten Sukabumi, yang diwakili oleh Wakil Bupati Adjo Sardjono mengucapkan selamat kepada Polri. Ia berharap kinerja Polri khususnya di Kabupaten Sukabumi terus meningkat.

Adjo menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polisi Resor (Polres) Sukabumi telah membantu pemerintah untuk mengamankan ketertiban diwilayah. "Terima kasih juga kami sampaikan telah membantu pemda dalam upaya memelihara keamanan, ketertiban dan kondusifitas diwilayah," kata Adjo.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI