Sukabumi Update

Ditemukan Dalam Kardus di Cibereum Kota Sukabumi, Bayi Perempuan Ini Sehat

SUKABUMIUPDATE.com – Pembuangan bayi kembali terjadi di Sukabumi. Sabtu (13/7/2019) dinihari warga menemukan bayi terbungkus selimut putih didalam kardus di pinggir jalan raya Cikaret-Pembangunan Keluahan Babakan, Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi. 

Beruntung bayi malang ini segera ditemukan oleh warga, dalam keadaan masih bernafas. Dibantu jajaran Polsek Cibereum bayi cantik inipun langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin untuk mendapatkan penanganan medis.

BACA JUGA: Sebelum Penemuan Bayi di Cireunghas Sukabumi, Saksi Sebut Ada Mobil Berhenti di Sekitar TKP

"Kami menerima bayi perempuan yang dibawa oleh pihak kepolisian dari Polsek Cibereum Kota Sukabumi sekitar pukul 12 malam," ungkap Ketua Tim Informasi RSUD Syamsudin SH, dr. Wahyu Handriana, Sabtu (13/7/2019) siang.

Bayi perempuan yang ditemukan di wilayah Cibeureum, Jumat (12/7/2019) sekitar pukul 24.00 WIB. | Sumber foto: Istimewa

Wahyu menjelaskan, bayi tersebut dalam kondisi baik dan tidak ada luka apapun. Saat ini bayi menjalani penanganan medis dan perawatan khusus dari tim kesehatan anak.

BACA JUGA: Kesaksian Pemilik Warung Es Kelapa Tempat Penemuan Bayi Laki-Laki di Nagrak Sukabumi

"Diperkirakan bayi berusia satu hari setelah dilahirkan," singkat Wahyu.

Sementara itu dihubungi melalui whatsapp, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro, mengungkapkan jajarannya masih mengumpulkan informasi di lapangan guna penyelidikan kasus penemuan bayi malang tersebut.

"Masih kita cari siapa orangtuanya," pungkas Susatyo.

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI