Sukabumi Update

KDRT, Suami di Cikidang Luka Parah Dibacok Istri dengan Kapak

SUKABUMIUPDATE.com - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) memilukan terjadi di Kampung Ciherang RT. 10/09 Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Minggu pagi tadi (14/7/2019) sekitar pukul 07.30 WIB. Maman (40 tahun) terkapar berlumuran darah dengan sejumlah luka setelah dibacok bertubi-tubi oleh Am istrinya sendiri, dengan kapak.

Beruntung warga dan tetangga bergerak cepat, membawa Maman ke puskemas terdekat dan dilanjutkan ke RSUD Sekarwangi Cibadak. “Alhamdulilah masih tertolong, tadi pagi kita menerima pasien bapak Maman dengan banyak luka sobek dan berlumuran darah,” jelas Ramdansyah, Humas RSUD Sekarwangi Cibadak kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Empat Luka Bacok Termasuk di Leher, Istri Korban KDRT Cibadak Butuh Banyak Darah

Sedikitnya ada banyak luka terbuka akibat trauma benda tajam, dan luka terbesar butuh hingga 20 jahitan. Menurut Ramdansyah, luka ditemukan di sekitar bagian tubuh dan kepala.

“Korban saat ini secara umum baik dan sudah bisa berkomuniasi dengan lancar, tapi tetap haruis menjalani perawatan, dan harus dilakukan photo CT scan,” pungkas Ramdansyah.

Informasi yang dikumpulkan sukabumiupdate.com dari laporan perangkat Desa Gunung Malang, pelaku yang tidak lain istri Maman yang sempat diamankan ke Polsek Polsek Cikidang langsung dibawa ke rumah sakit jiwa di Bogor, karena diduga mengalami depresi akut.

Hingga berita awal ini diturunkan, redaksi masih berusaha melakukan konfirmasi ke aparat kepolisian, desa, kecamatan dan puskesmas Cikidang.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI