Sukabumi Update

Aksi Nekat Mimin, Jarinya Terluka Saat Rebut Kapak Dari Pelaku KDRT di Cikidang

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana Kampung Ciherang RT 10 RW 09 Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, masih berselimut duka pasca kasus KDRD (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) berdarah, Minggu pagi kemarin. Warga menemukan Maman (47 tahun) penuh luka di dalam rumahnya, bapak tiga anak ini dibacok Am (40) istrinya sendiri dengan kapak.

Bersama sejumlah jurnalis, sukabumiupdate.com hari ini Senin (15/7/2019) mendatangi kampung Ciherang dan rumah korban. Beruntung salah seorang saksi mahkota kasus ini, Mimin (49 tahun) tetangga sekaligus kakak perempuan korban bersedia menceritakan aksi nekatnya melerai amukan pelaku Am, pada saat kejadian.

BACA JUGA: Kronologis Istri Bacok Suami di Cikidang, Saksi Sebut Pelaku Berubah Jadi Sangar

“Saat mendengar jeritan minta tolong saya langsung lari ke rumah korban,” ucap Mimin.

Tiba dirumah Maman, ia melihat iparnya tengah mengamuk dengan kapak kayu ditangan yang terus disabetkan ke arah korban. “Korban udah berlumuran darah, saya langsung saja rangkul pelaku dan merebut kapak dari tangannya,” jelas Mimin.

Pelaku berusaha merebut kembali kapak tersebut dari Mimin, bahkan mengigit jari tangan saksi hingga terluka. “Saya tendang sampai jatuh, tangan saya luka digigit oleh pelaku,” sambung perempuan ini sambil memperlihatkan luka kecil dijari tengah tangan kanannya.

BACA JUGA: Bantal Berlumuran Darah dan Kapak, Barang Bukti Kasus Istri Bacok Suami di Cikidang

Beruntung saat itu sudah banyak tetangga lain yang berdatangan. Meringkus pelaku yang terus mengamuk, dan membawa korban yang berlumuran darah ke rumah sakit.

Korban saat ini, masih berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk mendapakan perawatan, karena mengalami banyak luka sabetan kapak di sekujur tubuh dan kepala. Sementara pelaku diamankan ke Mapolsek Cikidang.

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI