Sukabumi Update

Istri Bacok Suami di Cikidang, Pelaku Ancam Habisi Seluruh Keluarga

SUKABUMIUPDATE.com - Di sebuah ruang tamu bangunan semi permanen berukuran 5x7 meter persegi, AM (43 tahun) tega membacok Maman (47 tahun) yang tak lain adalah suaminya sendiri pada Minggu (14/7/2019) lalu.

Lokasinya berada di Kampung Ciherang RT 10/09 Desa Gunungmalang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. AM membacok Maman menggunakan kapak.

BACA JUGA: Ternyata, Motif Istri Bacok Suami di Cikidang Gara-gara Urusan Ranjang

Saudara kandung korban, Mimin (49 tahun) yang saat itu mendengar suara jeritan langsung melerai keduanya. Mimin mengambil kapak yang dipegang AM, lalu kemudian digigit olehnya.

Kepada sukabumiupdate.com, Mimin lalu menunjukan lokasi ruang tamu, tempat dimana aksi brutal dilakukan oleh AM. Ironisnya, di dalam rumah saat itu ada anak AM dan Maman sedang berada di dalam kamar. Sementara Maman sudah berlumuran darah.

BACA JUGA: Aksi Nekat Mimin, Jarinya Terluka Saat Rebut Kapak Dari Pelaku KDRT di Cikidang

Saat sedang melakukan aksi brutalnya, lanjut Mimin, AM sempat berteriak kencang dengan penuh emosi bahwa ia akan menghabisi Maman berikut keluarganya.

"Dia bilang sambil teriak-teriak kalau dia mau bunuh semuanya. Keluarganya, termasuk keturunannya juga akan dibunuh. Begitu kata pelaku," tukas Mimin sembari memperagakan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI