Sukabumi Update

Bajak Truk Tronton, Puluhan Pelajar SMK Diamankan di Parungkuda

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan pelajar SMK diamankan aparat gabungan Polsek Parungkuda dan Koramil 0712/Parungkuda, Senin (22/7/2019) malam. Para pelajar yang masih memakai seragam itu diamankan petugas saat sedang menumpang di atas truk tronton dari arah Sukabumi yang akan menuju Cicurug.

BACA JUGA: Tawuran di Lapang Merdeka Sukabumi, Enam Pelajar SMK Diamankan Polisi

Anggota Koramil 0712 Parungkuda, Sertu Sunarto mengatakan para pelajar tersebut diturunkan paksa saat berada di Kampung Muara Kaum RT 01/03 Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 18.45 WIB.

"Informasi dari warga, ada pelajar naik truk tronton, diduga mau tawuran. 30 dari 60 pelajar yang diturunkan sempat kabur. Berkat informasi dari mitra Babinsa, 30 pelajar berhasil diamankan dan digirim ke Polsek Parungkuda," kata Sunarto.

BACA JUGA: Tawuran di Cikukulu, Pelajar SMK Ditangkap di Karang Tengah Sukabumi

Dari pengakuan para pelajar, lanjut Sunarto, mereka akan menyerang sekolah yang berlokasi di wilayah Parungkuda. Beruntung, aksi para pelajar tersebut berhasil dicegah.

"Dalam pemeriksaan tidak ditemukan alat atau senjata tajam. Setelah didata identitasnya puluhan pelajar tersebut dipulangkan ke rumah masing-masing," tandas Sunarto.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI