Sukabumi Update

Kepala Remaja Cibadak Kena Bacok di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sahlan Abdullah (15 Tahun) warga Kampung Malinggut RT 01/03, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi harus menjalani perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi, Cibadak, karena mengalami luka bacok di kepalanya. Sahlan diduga menjadi korban pembegalan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di sekitar PLUT Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar pada Sabtu (27/7/2019) malam. Saat itu korban bersama temannya, usai pulang dari saudaranya menggunakan sepeda motor menuju arah Cibadak.

BACA JUGA: Istri Bacok Suami di Cikidang, Rumah Tangga Harmonis Berujung Tragis

Ketika melintas di sekitar PLUT Pusbangdai Cikembang. Tiba - tiba dikejar oleh beberapa orang dengan menggunakan sepeda motor dan dibacok dari belakang.

"Saya tahunya sekitar jam 3 Pagi, Sahlan sudah berada di IGD RSUD Sekarwangi. Di kasih tahu oleh warga yang membantu mengatar ke rumah sakit," ujar ayah korban, Ferdiansyah kepada sukabumiupdate.com, Minggu (28/7/2019).

BACA JUGA: Kondisi Terkini Suami yang Dibacok Istrinya Pasca Operasi di RSUD Sekarwangi Cibadak

Sementara itu, Putra (16 Tahun) yang dibonceng Sahlan hanya mengalami luka goresan. Putra sempat dirawat dan sekarang sudah kembali pulang. Sedangkan Sahlan dirawat di ruang NYI Ageng Serang lantai Satu.

Febriansyah mengatakan, akan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

"Kita baru akan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian sektor Cikembar," Imbuh Ferdiansyah.

BACA JUGA: Geng Motor Makin Menggila, Warga Parungseah Tewas Dibacok

Sementara itu Kanit Reskrim, Polsek Cikembar Iptu Deni Miharja menuturkan, belum mendapatkan laporan baik dari korban maupun dari masyarakat. 

"Padahal saat malam tadi melakukan patroli secara berkala bersama anggota yang lain ke daerah yang rawan kriminal di wilayah hukum Polsek Cikembar tetapi tidak ditemukan ataupun laporan dari masyarakat setempat terkait hal tersebut," pungkas Deni.

 

 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI