Sukabumi Update

14 Aksi Brutal Strong, Anggota Geng Motor Habisi Nyawa Warga Parungseah Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menggelar rekonstruksi atas kasus pembacokan yang dilakukan oleh pelaku berinisial SU alias Strong (22 tahun), di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (29/7/2019).

Ada 14 adegan pada rekontruksi tersebut. Kasus pembacokan ini terjadi Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB, di Jalan Bhayangkara RT 001/004 Gunungpuyuh, yang menyebabkan korban bernama Acep Abdurrahman (22 tahun) tewas.

BACA JUGA: Geng Motor Makin Menggila, Warga Parungseah Tewas Dibacok

Korban Acep Abdurahman merupakan warga Jalan Parungseah, Kampung Parungseah Lebak RT 03/03 Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

"Rekonstruksi kita lakukan untuk meyakinkan nanti pada saat JPU melaksanakan sidang. Rekonstruksi pun dilakukan untuk meyakinkan bahwa tersangka betul-betul berbuat seperti itu," ungkap Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman.

Sulaeman mengatakan, pelaku diprediksi merupakan kawanan geng motor. Menurut pengakuan Strong, tersangka dalam kasus tersebut ada 7 orang dan baru tertangkap dua orang, lima lainnya masih DPO.

"Yang DPO ini identitasnya sudah kita kantongi dan masih dalam pengejaran. Motifnya sendiri hanyalah ajang mengaktualisasikan diri," singkat Sulaeman.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI