Sukabumi Update

Korban Pembacokan di Pusbangdai Cikembar Diminta Lapor Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Cikembar hingga kini belum menerima laporan terkait peristiwa pembacokan di sekitar PLUT Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi yang terjadi pada Sabtu (27/7/2019) malam lalu. 

"Sampai saat ini belum menerima laporan dari pihak yang bersangkutan (korban)," kata Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi kepada sukabumiupdate.com, Rabu (31/7/2019).

BACA JUGA: Kepala Remaja Cibadak Kena Bacok di Cikembar Sukabumi

 

Pada saat kejadian, kata Djubaedi, anggota patroli langsung ke lokasi tersebut dan tidak mendapatkan informasi atau laporan tentang kejadian tersebut. 

"Karena ini masul delik aduan. Maka, pihak Polsek Cikembar menunggu laporan dari korban dan pihak Polsek menunggu," pungkasnya.

BACA JUGA: Istri Bacok Suami di Cikidang, Rumah Tangga Harmonis Berujung Tragis

Pembacokan tersebut dialami Sahlan Abdullah (15 Tahun) warga Kampung Malinggut RT 01/03, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Saat itu korban bersama temannya, usai pulang dari rumah saudaranya menggunakan sepeda motor menuju arah Cibadak.

 

Ketika melintas di sekitar PLUT Pusbangdai Cikembang, tiba-tiba dikejar oleh beberapa orang menggunakan sepeda motor dan Sahlan dibacok dari belakang mengenai kepalanya. Sementara itu, Putra (16 Tahun) yang dibonceng Sahlan hanya mengalami luka goresan. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI