Sukabumi Update

Pembunuh Wanita Cianjur yang Tewas di Cibeureum Ditangkap

SUKABUMIUPDATE.com - Terduga pelaku pembunuhan Amelia Ulfah Supandi (22 tahun) akhirnya berhasil ditangkap oleh Polres Sukabumi Kota, Jumat (2/8/2019). Ada tiga orang yang digiring oleh polisi. Namun untuk identitas para pelaku belum terkonfirmasi.

BACA JUGA: Wanita Muda Tewas di Cibeureum, Polisi: Amel Sudah Berada 500 Meter dari Rumahnya

Para pelaku saat digiring polisi nampak sudah diborgol, dikawal ketat. Ada salah seorang pelaku yang berjalan tertatih dengan kaki terbungkus lakban. Belum diketahui penyebab luka tersebut.

"Ada terduga yang ditangkap. Saat ini dalam pengembangan," singkat Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada sukabumiupdate.com, Jumat (2/8/2019).

BACA JUGA: Kesaksian Teman Dekat Wanita Cianjur yang Tewas di Kota Sukabumi

Pantauan sukabumiupdate.com, terduga pelaku tiba di Mapolres Sukabumi Kota pada Jumat (2/8/2019) petang, sekitar pukul 17.25 WIB, dengan satu unit mobil bak terbuka muatan tabung gas 3,5 kilogram F 8472 WJ, serta satu unit angkutan umum warna putih jenis elf colt mini F 7652 WA.

Seperti diberitakan sebelumnya, Amelia Ulfa Supandi adalah warga Jalan Prof Mohamad Yamin RT 02/09 Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Jasad Amel ditemukan nyaris tanpa busana di sawah pinggir jalan Sarasa Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Senin pagi tanggal 22 Juli 2019 lalu oleh pemilik sawah.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI