Sukabumi Update

Beredar Video Penangkapan Pria Diduga Pembunuh Amelia yang Mayatnya Dibuang di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar video amatir yang diduga berisi proses penangkapan terduga pelaku pembunuhan Amelia Ulfah Supandi (22 tahun), wanita muda asal Cianjur yang ditemukan meninggal dalam keadaan setengah telanjang dan tanpa identitas di Cibeureum Kota Sukabumi pada Senin (22/7/2019) lalu.

BACA JUGA: Pembunuh Wanita Cianjur yang Tewas di Cibeureum Ditangkap

Dalam video yang berdurasi 32 detik tersebut, terlihat sebuah mobil bak terbuka dengan muatan gas LPG 3 kilogram berwarna biru, tengah berhenti di sebuah lampu merah. Tanpa banyak bicara, sopir dari mobil tersebut langsung diamankan oleh petugas. Belum ada informasi dimana penangkapan tersebut dilakukan.

Hingga saat ini, Jumat (2/8/2019) sekitar pukul 21.15 WIB, sukabumiupdate.com tengah berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian, soal penangkapan terduga pelaku tersebut.

BACA JUGA: Wanita Muda Tewas di Cibeureum, Polisi: Amel Sudah Berada 500 Meter dari Rumahnya

Sebelumnya diberitakan, Ada tiga orang yang digiring oleh polisi. Namun untuk identitas para pelaku belum terkonfirmasi. Para pelaku saat digiring polisi nampak sudah diborgol, dikawal ketat. Salah seorang pelaku berjalan tertatih dengan kaki terbungkus lakban. Belum diketahui penyebab luka tersebut.

Terduga pelaku tiba di Mapolres Sukabumi Kota pada Jumat (2/8/2019) petang, sekitar pukul 17.25 WIB, dengan satu unit mobil bak terbuka muatan tabung gas 3 kilogram F 8472 WJ, serta satu unit angkutan umum warna putih jenis elf colt mini F 7652 WA. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI