Sukabumi Update

Tujuh Hari Hilang Salma Remaja Cikembar Pulang ke Rumah, Ini Kronologis Versi Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Kurang lebih tujuh hari Salma Mamisa (13 tahun) warga Kampung Bojongkidul RT 01/04, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi hilang. Keluarganya pontang-panting mencari Salma hingga harus membuat laporan orang hilang ke Polsek Cikembar.

BACA JUGA: Sempat Hilang, Salma Remaja Cikembar Ternyata Dibawa Teman Prianya ke Cianjur

Putri kedua dari empat bersaudara pasangan Mahpudin (50 tahun) dan Susilawati (40 tahun) ini meninggalkan rumah pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2019, sekitar pukul 20.00 WIB. Salma kembali berkumpul bersama keluarga pada Jumat (2/8/2019) lalu sekitar pukul 18.00 WIB. Salma pulang naik taksi online.

Kanit Reskrim Polsek Cikembar, IPTU Deni Miharja membenarkan, pihak keluarga langsung membuat laporan orang hilang, tak lama setelah Salma meninggalkan rumah. "Pada saat itu kami menerima laporan orang hilang, dan segera kami proses," kata Deni kepada sukabumiupdate.com, Rabu (7/8/2019).

BACA JUGA: Salma Remaja Asal Cikembar Hilang, Pemalu dan Hanya Berteman di Dunia Maya

Diberitakan sebelumnya, Salma sempat dijemput oleh teman prianya tepat di pinggir jalan. Setelah dijemput, Salma diajak ke kawasan Selabintana, Kabupaten Sukabumi untuk makan bakso. Sejurus kemudian, Salma dibawa ke Cianjur oleh teman prianya tersebut dan tinggal di sebuah kontrakan.

"Belum ada laporan lebih lanjut mengenai indikasi atau dugaan tindak pidana penculikan. Kalaupun terjadi dugaan tindak pidana, dan akan diproses hukum, itu masuk wilayah hukum diluar Polsek Cikembar Polres Sukabumi. Kami hanya menerima laporan orang hilang saja," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI