Sukabumi Update

Warga Purwasari Cicurug Resah, Sering Jadi Lokasi Transaksi Narkoba

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Purwasari, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi merasa resah lantaran di sekitaran kampung sering jadikan tempat transaksi narkoba dengan modus tempel. Kurir narkoba kerap kali menyimpannya di bahu jalan Gang Goodyear tepatnya samping tiang listrik yang berada di sekitaran jalan.

BACA JUGA: 15.410 Butir Obat Terlarang Diamankan dari Dua Pemuda di Cisolok

"Awalnya orang itu datang bawa motor dan parkir di samping tiang listrik," ujar salah seorang warga setempat  kepada sukabumiupdate.com, Senin (12/8/2019).

Lanjut nara sumber yang enggan disebutkan namanya ini, kemudian orang tersebut turun dari motornya dan jongkok tepat di samping tiang listrik dengan handphone yang menempel ke telinganya. Pada posisi itu tangan yang lainnya mengerayangi sekitaran tiang listrik, dan kemudian tangan itu masuk ke saku celana dan pergi.

"Awalnya saya enggak curiga melihat orang itu, tapi kok sering ada orang yang parkir di tiang itu. Jadi makin curiga," tukasnya. 

BACA JUGA: Sembunyikan Obat Terlarang di Lemari, Dua Pemuda di Cisolok Dibekuk

Dia mengaku tidak mengetahui bahwa ada modus tempel dalam transaksi narkoba. Namun setelah menyaksikan berita di televisi dirinya yakin orang itu sedang mencari narkoba yang ditempel di tiang listrik. "Ini sih hanya praduga saya. Saat mau negur orang itu takut salah juga," pungkasnya. 

Ia berharap penjagaan di kampungnya lebih diperketat demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. "Harus diperketat biar nyaman, takutnya nanti yang jadi korban keluarga kita kalau enggak sigap dicegah," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI