Sukabumi Update

Buruh Pandai Besi di Kalapanunggal Dibacok ODGJ

SUKABUMIUPDATE.com - Ujang Nurjani (59 tahun) seorang buruh padai besi jadi korban pembacokan di Kampung Cirangkong RT 19/07 Desa Mekarsari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/8/2019).

Ia dibacok di tempat kerjanya oleh RU (32 tahun) seorang pria yang diduga mengidap gangguan jiwa. Kepala Ujang dibacok menggunakan senjata tajam diduga besi sejenis golok.

BACA JUGA: Jika Ada ODGJ Ngamuk dan Berbahaya, Simak Tips Dari PSAWA Palabuhanratu

Kapolsek Kalapanunggal, AKP Ujang Rahimin menjelaskan, peristiwa itu bermula saaat RU menghampiri korban yang sedang bekerja. Di tempat kerjanya itu, korban sedang membuat kerajinan tangan berbahan dasar besi, diantaranya golok.

"Kemudian saat pelaku sudah dekat dengan korban, RU mengambil besi yang diduga golok yang berada di sekitarnya dan membacok korban tepat di kepala bagian belakang," kata Ujang Rahimin saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Kamis petang melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Cara Merawat ODGJ Ganas, Ala Panti Sosial di Sukabumi

Akibat kejadian tersebut, lanjutnya, korban mengalami luka serius di kepala. "Lukanya sepanjang 10 sentimeter dan dalamnya dua sentimeter. Kemudian, gigi atas korban juga mengalami patah," imbuhnya.

Informasi yang dihimpun, saat ini korban sudah ditangani tim medis Klinik Adya Kalapanunggal. Sementara pelaku didampingi pihak Kecamatan, Polsek, serta Koramil Kalapanunggal dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI