Sukabumi Update

Ibu di Cireunghas Ditusuk Pelajar, Tetangga: Korban Sendirian di Rumah

SUKABUMIUPDATE.com - Nursusilawati (27 tahun), warga Kampung Siturawapanjang RT 04/03 Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban penusukan remaja berinisial M (14 tahun) yang hendak mencuri di rumah Nursusilawati, Senin (19/8/2019) malam, yang tak lain merupakan tetangganya sendiri. Saat kejadian, ternyata korban sedang sendiri di rumahnya.

BACA JUGA: Niat Mencuri, Pelajar 14 Tahun Tusuk Seorang Ibu di Cireunghas Sukabumi

"Saat kejadian, korban sedang sendiri di dalam rumah karena suaminya jadwal bekerja bagian malam di salah satu pabrik di Sukalarang, dan anaknya ada di rumah ibu korban di Ciperedah, kawasan Cianjur, sekitar 20 kilometer dari sini," ungkap tetangga korban yang tak ingin disebutkan namanya.

Tetangga itu menjelaskan, Nursusilawati merupakan ibu dari dua orang anak, dimana anak pertamanya laki-laki masih bersekolah PAUD, dan anak keduanya telah meninggal dunia. Nursusilawati juga bekerja di tempat yang sama dengan suaminya, Lili Liantana.

"Kalau ada anaknya mah siapa tahu anaknya juga jadi korban. Saya juga baru mau tidur. Saya sih kurang mengenal keseharian pelaku," ungkapnya saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Selasa (20/8/2019).

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI