Sukabumi Update

Tiga Pria Satu Wanita Mabuk Bareng Lalu Keroyok Remaja di Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga orang remaja, masing-masing berinisial SR (20 tahun), CA (17 tahun) dan AD (18 tahun) diamankan polisi lantaran terlibat aksi pengeroyokan terhadap remaja dibawah umur. Satu pelaku diantaranya, SR (20 tahun) berjenis kelamin perempuan.

BACA JUGA: Edarkan Narkoba di Kota Sukabumi, 12 Orang Diciduk Polisi

"Totalnya ada empat pelaku. Tiga orang sudah tertangkap dan telah dilakukan penahanan, dan satu lagi berinisial UK masih DPO. Sebagian pelaku melakukan pengeroyokan dengan tangan kosong dan ada juga yang pakai golok," beber Kapolsek Citamiang, AKP Anun Suryana kepada sukabumiupdate.com, Kamis (22/8/2019).

Dalam rilis yang diterbitkan pihak kepolisian, sebelum melakukan aksi pengeroyokan, keempat tersangka berkumpul di depan Departement Store Ramayana, Sabtu (17/8/2019) pukul 01.00 WIB, sambil meminum minuman beralkohol jenis intisari.

Kemudian, pada pukul 02.30 WIB, keempat tersangka tersebut berangkat menggunakan dua sepeda motor ke Jalan Pemuda, Gang H Jayadi Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang untuk menjemput TA, yaitu mantan pacar dari salah satu pelaku.

Selanjutnya, keempat tersangka membacok korban, yang tak lain adalah teman dari TA. Pembacokan tersebut dilakukan di rumah kost milik korban di Jalan Pemuda, Gang H Jayadi Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang sekitar pukul 03.00 WIB. Lalu pada pukul 03.30 WIB, keempat tersangka beserta TA kembali pergi menuju Departemen Store Ramayana, kemudian membubarkan diri.

BACA JUGA: Luka Parah, Ibu Muda Korban Penusukan Pelajar di Cireunghas Harus Dioperasi

"TA adalah mantan pacar salah satu pelaku. Motif cemburu, tidak terima TA diperlakukan sampai menangis. Korban adalah laki-laki di bawah umur dan masih dirawat di rumah sakit, karena mengalami luka bacok dan luka pukul. Tersangka perempuan berinisial SR juga ikut memukul dan menendang," jelas Anun.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI