Sukabumi Update

Mayat Hangus dalam Mobil Terbakar di Cidahu, Kapolres: Diduga Korban Pembunuhan

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mendatangi TKP terbakarnya mobil berisi dua mayat hangus di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Nasriadi mengungkapkan, polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Menurut Nasriadi, dua mayat di dalam mobil diduga korban pembunuhan. Pelaku kemudian membuang mayat tersebut di tempat ini kemudian dibakar di dalam mobil untuk menghilangkan jejak.

"Dari analisa sementara, indikasi mayat ini sudah mengalami pembusukan dan kami duga sudah dibunuh beberapa hari yang lalu," ujar Nasriadi.

BACA JUGA: Bau Daging Terbakar Menyeruak di TKP Penemuan Mayat Hangus dalam Mobil di Cidahu

Dari keterangan saksi yang dimintai keterangan, sebelum kejadian ada dua mobil yang sama melaju ke arah pegunungan di Cidahu kemudian kembali lagi dan berhenti di tempat tersebut lalu salah satu mobil terbakar. Mobil yang satunya lagi pergi.

"Indikasinya dua korban ini sudah menjadi mayat, artinya pelaku menghilangkan identitas dengan membakar mobil dan kedua korban ini," jelasnya.

Adapun kedua mayat tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diindentifikasi.

"Mayat tersebut sudah dalam keadaan sangat parah, artinya tersisa hanya sekian persen dari tubuhnya karena sudah busuk dan cepat terbakar. Kita belum bisa menyimpulkan kedua mayat tersebut laki-laki atau perempuan," jelasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI