Sukabumi Update

Tim Jatanras Polda Jabar Turun ke TKP Mobil Terbakar Berisi Dua Mayat di Cidahu

SUKABUMIUPDATE.com - Kasubdit I Jatanras Ditreskrimum Polda Jabar AKBP Dilki Mulyana, mendatangi langsung Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil terbakar berisi dua mayat hangus di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/8/2019).

Pantauan sukabumiupdate.com, sekitar pukul 09.00 WIB Kasubdit l Jatanras Ditreskrimum Polda Jabar AKBP Dilki Mulyana didampingi anggota Jatanras kemudian Kapolsek Cidahu AKP Afrizal bersama anggota Polsek memeriksa kondisi kendaraan serta sekitar TKP.

BACA JUGA: Mayat dalam Mobil di Cidahu Mudah Terbakar Sebab sudah Membusuk

 Namun Dilki enggan memberikan keterangan kepada awak media yang berada di lokasi. "No komen," ujar Dilki kepada wartawan sambil meninggalkan meninggalkan lokasi.

Sebelumnya, Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi terkait kasus tersebut, Minggu (25/8/2019). Dugaan sementara, mayat di dalam mobil merupakan korban pembunuhan dan mobil sengaja dibakar oleh pelaku untuk menghilangkan jejak. Kini kedua mayat telah berada di RS Polri Kramat Jati.

"Dari analisa sementara, indikasi mayat ini sudah mulai pembusukan, kami duga sudah dibunuh beberapa waktu yang lalu. Indikasinya ini (dua korban) sudah menjadi mayat, artinya pelaku menghilangkan identitas dengan cara membakar mobil dan dua korban ini," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, kepada sukabumiupate.com, Minggu (25/8/2019).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI