Sukabumi Update

Mayat dalam Mobil Terbakar di Cidahu, Tukang Bensin Eceran Dimintai Keterangan

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi terus mengumpulkan keterangan-keterangan terkait kasus mobil terbakar yang berisi dua mayat di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Polisi juga meminta keterangan tukang bensin eceran yang berjarak sekitar 200 meter dari TKP mobil terbakar tersebut.

Sebelumnya, mobil jenis MPV terbakar di Kampung Bondol, tepatnya dipinggir jalan Cidahu menuju Parakansalak, Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 11.30 WIB. Awalnya dikira, kebakaran mobil biasa tapi setelah api padam di jok belakang ditemukan dua mayat dalam keadaan terbakar parah.

Polisi meminta keterangan tukang bensin karena beredar kabar sebelum kejadian, ada mobil jenis MPV membeli bensin eceran dalam wadah. 

BACA JUGA: Kasus Dua Mayat Terbakar di Cidahu, Kurir Barang Lihat Mobil Warna Silver Tinggalkan TKP

Pedagang bensin eceran, Ujang Safari mengatakan, sempat dimintai keterangan oleh anggota Polres Sukabumi soal kejadian mobil terbakar. "Kemarin setelah dari lokasi saya diminta keterangan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (26/8/2019).

Ujang mengungkapkan pada hari itu, tidak merasa menjual bensin dengan menggunakan plastik atau wadah lainnya. "Tidak ada yang membeli bensin dengan menggunakan plastik hari kemarin," terangnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI