Sukabumi Update

Trauma, Siswi Korban Pencabulan di Cikembar Takut Sekolah

SUKABUMIUPDATE.com - Siswi sebuah SMA di Cikembar, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pelecehan seksual. Pelakunya dua orang remaja pria yang juga berstatus pelajar. Peristiwa yang dialami gadis asal Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi ini terjadi Kamis (15/8/2019) lalu. 

Kepala Dusun Cimanggu, mengungkapkan, saat itu korban diajak main oleh DI (16 tahun) warga Desa Cimanggu dan PA (16 tahun) warga Kecamatan Nagrak, sekitar pukul 21.30 WIB ke daerah Cikembang, Kecamatan Cikembar. 

BACA JUGA: Keluarga Anak Korban Pelecehan Seksual Asal Jampang Kulon Keluhkan Sikap Hakim PN Cibadak

Korban yang ketika itu sedang nongkrong di warung depan rumahnya pergi dengan kedua remaja pria tersebut tanpa izin orang tuanya.

"Setelah selesai main di Cikembang, Mawar ini bukannya diantar pulang, malah diajak ke rumah DI. Kondisi rumah DI sepi, karena orang tuanya sudah tidur. Disitulah korban disetubuhi secara bergiliran di dalam kamar," kata Asep kepada sukabumiupdate.com, Selasa (27/8/2019).

Setelah itu, sekitar pukul 23.30 WIB korban ini diantar pulang hanya sampai di pinggir jalan besar. "Jadi saat menuju rumahnya itu, si korban jalan kaki seorang diri," pungkasnya

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Cimanggu Herwan Kurniawan, mengatakan kasus tersebut terbongkar pada besoknya berawal dari kecurigaan orang tuanya yang melihat ada kejanggalan atas sikap dan tingkah laku korban. Korban pun tidak mau sekolah karena badannya demam. 

BACA JUGA: Pelecehan Seksual pada Anak Perempuan Bukan Karena Pakaian, Tapi

"Karena penasaran, orang tuanya mendesak korban. Disitulah, korban menceritakan kejadian yang dialami. Setelah itu pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke polisi," singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikembar Akp I Djubaedi membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Djubaedi, kasus tersebut ditangani Satreskrim melalui Unit PPA Polres Sukabumi. 

"Prosesnya sudah ditangani Polres Sukabumi. Pelaku pun sudah diamankan," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI