Sukabumi Update

Tim Puslabfor Mabes Polri Periksa Bangkai Mobil Hangus di Cidahu

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil beserta dua korban pembunuhan yang dibakar, Selasa (27/8/2019) di Kampung Bondol, Desa Podokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Mirip Sinetron, Deretan Adegan Istri Muda Habisi Suami dan Anak Tiri Hingga ke Cidahu

Tim Puslabfor yang dipimpin AKP Hendrik tiba dilokasi pukul 16.30 WIB. Tim memeriksa seluruh bagian mobil yang dibakar pada Minggu (25/8/2019) lalu, guna mengetahui di bagian mana mobil tersebut pertama dibakar.

"Kami memastikan pertama pusat api dan bekas bensin pertama disiram," ujar Kapolsek Cidahu, AKP Afrizal kepada sukabumiupdate.com di lokasi.

BACA JUGA: Kapolres: Dua Dari Empat Pembunuh Bayaran Mayat Terbakar di Cidahu Dibekuk

Olah TKP tersebut menjadi pusat perhatian warga. Tak sedikit warga yang penasaran berdatangan ke lokasi olah TKP. Arus lalulintas jalan perlintasan Cidahu - Parakansalak merayap lantaran pemotor dan pengguna jalan menumpuk di lokasi.

Diberitakan sebelumnya, lokasi tersebut adalah tempat dimana mayat Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54 tahun) dan M Adi Pradana alias Dana (23 tahun). Mayat keduanya dibakar setelah dua hari sebelumnya dihabisi. Otak pembunuhan adalah AK (35 tahun), yang tak lain adalah istri muda Edi alias Pupung.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI