Sukabumi Update

Pelajar Korban Pembacokan di Sukaraja Jalani Rawat Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - ZRH, pelajar yang menjadi korban pengeroyokan dan penganiyaan lima pelajar melakukan rawat jalan di Rumah Sakit Hermina Sukabumi.

Manajer Pelayanan Rumah Sakit Hermina Hilman Ruhyat, menyatakan ZRH masuk ke di IGD pada Sabtu 24 Agustus 2019 sekitar pukul 00.08 WIB. "Pasien tidak menjalani operasi, dan setelah menjalani tindakan langsung pulang," ungkap Hilman kepada sukabumiupdate.com, Rabu (28/8/2019).

BACA JUGA: Pembacokan Pelajar SMK di Sukaraja Berawal dari Janjian Duel Lewat Facebook

Hilman menjelaskan, luka bacokan yang dialami oleh ZRH yaitu pada bagian kepala, pinggang, paha, dan tangan. "Memang sudah diperbolehkan pulang. Pasien itu warga Kampung Tando, Sukaraja," pungkas Hilman.

Sebelumnya, lima orang pelajar salah satu SMK swasta di Kecamatan Cisaat, harus berurusan dengan hukum akibat mengeroyok dan menganiaya pelajar SMK lainnya. Kelima pelajar berinisial IS (18 tahun), PGA (17 tahun), CM (17 tahun), FA (17 tahun) dan HK (16 tahun). Adapun korbannya berinisial ZRH, pelajar SMK swasta di Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Bacok Pelajar Padjajaran di Sukaraja, Lima Siswa SMK di Cisaat Sukabumi Ditangkap

ZRH dikeroyok dan dianiaya pada hari Jumat 23 Agustus 2019 lalu di Kampung Tando, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI