Sukabumi Update

Pelajar SMP di Palabuhanratu Dibacok Orang Tak Dikenal, Dokter: Lukanya Cukup Parah

SUKABUMIUPDATE.com - RW (14 tahun), salah seorang siswa SMP di Palabuhanratu hingga kini masih menjalani perawatan di ruang Intalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Punggungnya robek setelah disabet orang tak dikenal menggunakan senjata tajam, saat RW hendak mengisi bensin di sekitar Taman Kota Tenjoresmi Jalan Pangsor, Senin (2/9/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. 

BACA JUGA: Hendak Isi Bensin, Pelajar SMP di Palabuhanratu Dibacok Orang Tak Dikenal

Dokter jaga IGD RSUD Palabuhanratu, Yati Mulyati menyebut kondisi RW saat ini masih lemah akibat banyak mengalami pendarahan. Usai dilakukan penanganan medis, terdapat luka bekas sabetan benda tajam di punggung tengah dan bawah sebelah kiri.

"Pasien masuk ke IGD sekitar pukul 14.00 WIB. Lukanya sendiri cukup parah dan lumayan dalam. Pendarahan sudah dihentikan, sudah dijahit. Kurang lebih ada 10 jahitan," ujar Yati Mulyati, kepada awak media, Senin (2/9/2019) malam.

BACA JUGA: Dua Kelompok Pelajar SMP Ribut Cibadak, Calon Siswa SMK Teknika dan Pertanian

Untuk penanganan selanjutnya, sambung Yati, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan dokter bedah. RW dianjurkan untuk dirujuk ke dokter spesialis ortopedi.

"Sebaiknya segera dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Tapi kondisi pasien masih belum stabil dan belum memungkinkan untuk perjalanan jauh. Keluarga juga menolak untuk dirujuk," tandas Yati.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI