Sukabumi Update

Bacok Pelajar SMP di Palabuhanratu, Remaja 16 Tahun Diringkus

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaku pembacokan pelajar SMP di Palabuhanratu berhasil ditangkap polisi. Pelaku berinisial AA, seorang remaja berusia 16 tahun. AA membacok RW (14 tahun) di sekitar Taman Kota Tenjoresmi, Palabuhanratu, Senin (2/9)2019) lalu.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi melalui Kasat Reskrim AKP Yadi Kusyadi, mengatakan pelaku ditangkap pada Minggu (8/9/2019) sekitar pukul 21.00 WIB di rumah salah satu warga kenalan ayah pelaku di Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok.

BACA JUGA: Pelajar SMP di Palabuhanratu Dibacok Orang Tak Dikenal, Dokter: Lukanya Cukup Parah

"Pelaku bersembunyi di rumah salah satu warga, sekarang sudah diamankan dan selanjutnya dibawa ke kantor Sat Reskrim Polres Sukabumi," ujar AKP Yadi Kusyadi, Senin (9/9/2019).

Sebelum penangkapan ini gabungan tim Opsnal dan unit PPA Polres Sukabumi telah melakukan penyelidikan dari Selasa (3/9/2019) hingga identitas pelaku dapat diketahui. Pelaku merupakan warga Kampung Kalideres, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu.

BACA JUGA: Hendak Isi Bensin, Pelajar SMP di Palabuhanratu Dibacok Orang Tak Dikenal

"Tim langsung melakukan pengejaran dikarenakan pelaku kabur, akhirnya diketahui keberadaan pelaku yang bersembunyi wilayah di Kecamatan Cisolok," ungkapnya.

Saat ini pelaku berada di Mapolres Sukabumi sedang menjalani pemeriksaan. Selain mengamankan pelaku, diamankan juga kendaraan. "Barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor Nmax warna Hitam F 3962 UAR, dan satu buah golok masih Daftar Pencarian Barang Bukti (DPB)," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI