Sukabumi Update

Testimoni dan Harapan Para Penegak Hukum di HUT Kabupaten Sukabumi ke 149

SUKABUMIUPDATE.com - Momentum Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 149 memunculkan beragam testimoni dan harapan dari seluruh masyarakat. Namun bagaimana dari sudut pandang para aparat penegak hukum di Kabupaten Sukabumi? Mulai dari Kapolres Sukabumi, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi dan Kepala Kejari Cibadak Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Sambut HUT Kabupaten Sukabumi, DPRD Akan Gelar Rapat Paripurna Kenakan Pakaian Adat

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi bersama seluruh jajaran Polres Sukabumi dan Bhayangkari turut mengucapkan selamat. Di yang ke 149 ini Nasriadi berharap Kabupaten Sukabumi tetap menjadi kabupaten yang relegius, mandiri dan lebih baik lagi.

"Dan semoga semakin terpelihara hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, untuk sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selamat ulang tahun untuk Kabupaten Sukabumi," kata Nasriadi kepada sukabumiupdate.com, Selasa (10/9/2019).

BACA JUGA: Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Diganti

Sementara itu Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno mengajak masyarakat untuk lebih peduli lagi akan kebersihan lingkungan, terutama keberisihan objek wisata. Meski ia belum lama bertugas di Kabupaten Sukabumi.

"Semoga tambah maju dan sejahtera masyarakatnya. Kabupaten Sukabumi merupakan tujuan wisata, dan kedepan bisa lebih dikenal di seantero jagat raya. Karena itu mari sama-sama memeperhatikan soal kebersihan lingkungan," ujar Suyikno,  

BACA JUGA: Dinas Pertanian Persiapkan 6.000 Tangkai Bunga Jelang Hut Kabupaten Sukabumi

Di tempat yang sama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Alek Sumarna mengatakan momentum ulang tahun Kabupaten Sukabumi ini agar dijadikan momentum untuk semua aspek, terlebih untuk bidang pembangunan dan pemerintahan lebih baik lagi.

"Semoga sukabumi lebih baik, kedepan baik dalam pembangunan, maupun dalam pengelolaan pemerintah. Ada yang kurang kita perbaiki sama-sama. Tujuannya untuk menjawab dan memenuhi keinginan masyarakat Kabupaten Sukabumi," kata Alek.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI