Sukabumi Update

Heboh Mobil Tabrak Banyak Kendaraan di Cibaraja, Polisi Amankan Dua Pelaku

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota mengaku sudah mengamankan dua orang pelaku dugaan penipuan minyak curah yang kabur di Jalan Cibaraja, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

"Sudah diamankan di Cisaat. Dua orang inisial R," singkat Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Maolana kepada sukabumiupdate.com, Rabu (11/9/2019).

BACA JUGA: Video Mobil Tabrak Kendaraan di Cibaraja, Ternyata Tukang Minyak Curah Kabur

Saat ini, lanjut Maolana, polisi masih mendalami kasus tersebut. "Sementara ini hanya satu orang yang melapor menjadi korban," sambungnya.

Penangkapan kedua pelaku itu menyusul video viral sebuah mobil pick up warna hitam menabrak kendaraan lain di Jalan Cibaraja, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Saat ditelusuri, peristiwa itu terjadi pada Senin (9/9/2019) lalu.

BACA JUGA: Tabrak Lari di Cicurug Sukabumi, Sopir Angkot Kabur Pengendara Motor Tewas

Dalam video tersebut nampak warga mengejar dan menahan mobil tersebut hingga ke Jalan Cagak Cibaraja. Namun pengemudi tancap gas masuk ke jalan nasional dan menabrak mobil juga motor kemudian melaju ke arah Cisaat.

Informasi yang dihimpun, mobil pick up tersebut berhasil dihalau warga di daerah Cibatu, Kecamatan Cisaat. Sopir mobil pick up berinisial RW dan rekannya berinisial RS. Keduanya adalah tukang minyak goreng curah yang mencoba kabur setelah ketahuan mengurangi takaran minyak yang dijualnya. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI