Sukabumi Update

Bangkai Mobil Terbakar Berisi Mayat Ayah dan Anak Dievakuasi ke Mapolsek Cidahu

SUKABUMIUPDATE.com - Bangkai mobil yang menjadi barang bukti kasus pembunuhan ayah dan anak, dievakuasi dari TKP di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, ke Mapolsek Cidahu, Jumat (13/9/2019).

BACA JUGA: Bangkai Mobil Berisi Mayat Ayah dan Anak di Cidahu Bikin Merinding Warga

Nyawa ayah dan anak, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54 tahun) serta M Adi Pradana alias Dana (23 tahun) dihabisi oleh pembunuh bayaran di rumahnya di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Otak pembunuhan adalah Aula Kesuma, istri Pupung dan ibu tiri Dana. Jasad kedua korban kemudian dibawa Cidahu dan dibakar di dalam mobil tepat di pinggir jalan Cidahu-Parakansalak pada Minggu 25 Agutus 2019 lalu.

Pantauan sukabumiupdate.com, evakuasi mengerahkan satu mobil derek milik Satuan Lalulintas Polres Sukabumi. Untuk memudahkan evakuasi, polisi terlebih dulu memasang roda pada bangkai mobil tersebut. 

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengatakan, bangkai mobil tersebut dibawa ke Mapolsek Cidahu kemudian menunggu tindakan selanjutnya dari Polda Metro Jaya terkait barang bukti ini.

"Mobil ini akan dibawa ke Mapolsek Cidahu untuk sementara, sambil menunggu koordinasi dengan rekan-rekan di Polda Metro Jaya untuk barang bukti tersebut," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI