Sukabumi Update

Perampok Sadis Bacok Guru SD di Parakansalak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perampok sadis beraksi di rumah seorang guru SD, di Kampung Kebonjati RT 03/01, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/9/2019).

BACA JUGA: Gerombolan Perampok 212 Mart di Cisaat Sukabumi Tinggalkan Kotoran

Perampok tak segan melukai Zainah, pemilik rumah. Korban yang merupakan guru SDN 2 Cibadak ini mengalami luka bacokan di kepala hingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto mengatakan, saat itu pelaku yang diduga lebih dari satu orang sudah berada di dalam rumah korban. Kemudian korban yang pulang dari mengajar masuk ke dalam rumah dan memergoki aksi perampokan tersebut. Perampok yang sudah mempersenjatai diri langsung melayangkan senjata tajam ke kepala korban.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB setelah korban pulang mengajar. Korban seorang Guru SDN 2 Cibadak. Korban menderita luka pada dahi yang cukup parah," ujar Slamet kepada sukabumiupdate.com.

Polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini. "Kami masih mengumpulkan data untuk pemeriksaan lebih lanjut karena korban belum bisa memberikan keterangan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI