Sukabumi Update

Cerita Saksi Guru SD Dibacok di Parakansalak, Ditemukan Bersimbah Darah di Teras Rumah

SUKABUMIUPDATE.com - Zainah (42 tahun), seorang guru SD mengalami luka bacok pada kepalanya setelah dianiaya orang tak dikenal yang diduga perampok di rumahnya di Kampung Kebonjati RT 03/01, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/9/2019) petang.

BACA JUGA: Perampok Sadis Bacok Guru SD di Parakansalak Sukabumi

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Erni (45 tahun) teman korban seusai magrib. Erni saat itu menelepon korban karena mau mengantarkan makanan, namun telepon tak juga direspon. Tak lama berselang, Erni ditelepon balik oleh korban. Dalam sambungan telepon itu, korban menyatakan sedang disiksa dan meminta tolong Erni.

Erni kemudian bergegas ke rumah korban dan meminta tolong kepada Sofiudin (32 tahun), penghuni kontrakan milik korban.

Sofiudin bersama teman-temannya kemudian masuk rumah dan melihat korban bersimbah darah tergeletak diteras rumah depan. Korban langsung dibawa ke klinik namun karena lukanya parah korban dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Kemudian dibawa lagi ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"langsung di bawa ke Klinik Bebita Bojonggenteng (namun) ditolak dan dibawa ke RSUD Sekarwangi. Sekarang sudah di RSUD Syamsuddin SH," jelas Sofiudin.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI