Sukabumi Update

Rekan Anak Korban Diringkus Polisi, Staf TU SMPN 2 Cibadak Dibacok Perampok

SUKABUMIUPDATE.com – Seorang pemuda berinisial OS (20 tahun) diringkus jajaran Polsek Parakansalak karena diduga terlibat aksi perampokan disertai pembacokan terhadap Zainah, staf tata usaha SMPN 2 Cibadak, pada Rabu (18/9/2019) petang.

OS tak lain adalah rekan salah seorang anak korban yang memang sering main ke rumah Zainah di Kampung Kebonjati RT 03/01, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Bukan Guru SD, Perempuan Korban Bacok di Parakansalak Staf TU SMPN 2 Cibadak

OS ditangkap Kamis dinihari (19/9/2019) sekitar pukul 02.00 WIB di rumahnya di Bojonggenteng. Pelaku dibawa ke Polsek Parakansalak bersama sejumlah barang bukti, yaitu linggis, pakaian, lonceng dan satu unit televisi led berukuran besar warna hitam.

Sempat diperiksa di Polsek Parakansalak, Kamis siang, OS dibawa ke Satreskrim Polres Sukabumi di Palabuhanratu. "OS itu teman adik saya Oki, dia memang sering main ke rumah,” jelas putra sulung korban, Matuari Jenfri kepada sukabumiupdate.com.

Kapolsek Parakansalak sendiri belum memberikan konfirmasi resmi terkait penangkapan pelaku perampokan disertai penganiayaan ini. “Kasusnya akan dilimpahkan ke Polres Sukabumi,” jelas Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Iriyanto singkat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI