Sukabumi Update

Pembacokan Staf TU SMPN 2 Cibadak di Parakansalak, Saksi: Pelaku Sempat Beli Cilok 

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah Zainah, staf Tata Usaha SPMN 2 Cibadak di Kampung Kebonjati RT 03/01, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, jadi sasaran perampok, Rabu (18/9/2019) petang kemarin. Pelaku juga melukai pemilik rumah dengan senjata tajam.

Korban saat itu baru pulang dari sekolah memergoki pelaku sedang menjarah harta benda di dalam rumahnya. Pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang ini langsung menyekap dan akhirnya menganiaya korban, hingga Zainah mengalami luka parah pada kepala. 

BACA JUGA: Rekan Anak Korban Diringkus Polisi, Staf TU SMPN 2 Cibadak Dibacok Perampok

Beberapa jam sebelum kejadian pembacokan tersebut, ada saksi yang melihat pria diduga pelaku sempat berbelanja cilok dari pedagang yang lewat. "Kata tukang cilok itu, ada pria muncul dari jendela rumah korban memanggil tukang cilok, tukang ciloknya kemudian ke warung yang nggak jauh dari sini, katanya disuruh beli rokok oleh pria itu,” jelas saksi yang minta identitasnya tidak diungkap kepada sukabumiupdate.com, Kamis (19/9/2019).

Kini sekeliling rumah korban yang bercat jingga dan kuning muda ini sudah dipasang garis polisi. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa secara intensif seorang pria yang diduga salah seorang pelaku perampokan.

“Belum bisa memberikan keterangan, masih lidik dan semuanya akan diserahkan ke Reskrim Polres Sukabumi,”  jelas Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Iriyanto.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI