Sukabumi Update

Dibacok Pelajar Bersamurai, Tangan Siswa MTs di Kalapanunggal Nyaris Putus

SUKABUMIUPDATE.com - Ujang Nasrudin (16 tahun) warga Kampung Cirahong RT 07/03 Desa Welangsari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi menjadi korban sabetan senjata tajam pelajar lain, Selasa (24/9/2019). Ujang Nasrudin merupakan pelajar kelas IX MTs Nurul Bayan Kalapanunggal.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Pelajar MTs Korban Tawuran di Cicurug

"Kejadiannya pukul 12.00 WIB," ujar Kapolsek Kalapanunggal, AKP Ujang Rahimin saat dihubungi sukabumiupdate.com melalui sambungan telepon seluler.

Ujang Rahimin menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada jam istirahat sekolah. Saat itu korban berada di rumahnya hendak kembali ke sekolah. Saat dalam perjalanan, tepatnya di Kampung Ciwangun, Desa Palasari, Kecamatan Kalapanunggal, korban didekati sebuah motor yang berboncengan tiga orang.

BACA JUGA: Deretan Aksi Brutal Pelajar SMP di Sukabumi yang Berujung Korban

"Yang berboncengan itu kemudian menyabetkan sajam yang diduga berjenis samurai ke arah korban. Akibatnya, korban yang dibonceng temannya ini mengalami luka parah di bagian tangan. Ini bukan tawuran karena tidak ada kesepakatan antar dua belah pihak. Ini murni penganiayaan," beber Ujang Rahimin.

Korban dikabarkan sudah dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Pelaku penganiayaan ini dalam pengejaran pihak kepolisian. Informasi yang dihimpun, pelaku diduga berstatus pelajar, namun dari sekolah yang berbeda.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI