Sukabumi Update

Dicurigai Pedofil, Pria Diduga ODGJ Diamankan Warga Cikiray Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dekati seorang anak, seorang pria diduga ODGJ diamankan warga Jalan Cikiray Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 16.10 WIB. Warga khawatir pria tersebut akan melakukan penculikan atau melakukan tindakan kekerasan kepada anak tersebut.

BACA JUGA: Pedofil Sadis di Caringin Sukabumi Hanya Pulang ke Rumah Pamannya untuk Makan

"Anak saya sedang mengantar adiknya jajan, kemudian orang yang diduga gila itu lewat dan mendekati anak saya. Sempat memegang pipi dan minta makanan anak saya," ucap Dhea, ibu dari anak tersebut kepada sukabumiupdate.com.

Terduga ODGJ tersebut mengaku warga Sukalarang, dan telah mondar-mandir di wilayah Jalan Cikiray sekitar satu minggu. Tetangga Dhea yang bernama Sandi mengatakan, masyarakat sudah geram karena terduga ODJG tersebut telah meresahkan warga. Sandi menuturkan, terduga ODGJ itu pernah mencuri jaket milik warga yang sedang salat di masjid. 

BACA JUGA: Ibu Anak Pelaku Inses dan Pembunuh Bocah di Lembursitu Jalani Tes Kejiwaan

"Pernah menggendong anak kecil juga waktu itu, dan awalnya kita diamkan karena memang dikira orang gila. Nah tadi itu, adik dari anak perempuan Ibu Dhea itu mukul-mukul terduga ODJG tersebut karena kakaknya digendong, lalu ada warga yang melihat. Sekarang orangnya sudah diamankan pihak kepolisian," jelas Sandi.

Pria yang belum diketahui namanya itu langsung diamankan aparat kepolisian. Diperkirakan usianya lebih dari 30 tahun. Saat diamankan warga, pria dengan kulit sawo matang tersebut nampak memakai kaos hitam, celana jins dan sendal jepit.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI