Sukabumi Update

Diduga Korban Amuk Massa, Warga Jakarta Meninggal Dunia di Polsek Gegerbitung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Instalasi Forensik RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi melakukan otopsi kepada jenazah Rahman bin Sujono (39 tahun), Jumat (25/10/2019). Pria tersebut diduga diamankan aparat Polsek Gegerbitung, belum lama ini.

BACA JUGA: Tanam Ganja, Dua Warga Karawang Sukabumi Dibekuk BNN

Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah mengatakan, pihak rumah sakit menerima permohonan visum dari Polsek Gegerbitung pada pukul 09.00 WIB. Pihaknya merekomendasikan otopsi pada jenazah tersebut dilakukan pukul 14.00 WIB. Saat pemeriksaan, tim forensik memeriksa tubuh bagian luar dan dalam jenazah itu, dan otopsi selesai pukul 15.15 WIB.

"Untuk hasil otopsi itu kewenangan Polres Sukabumi, jadi silahkan konfirmasi ke Polres," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (25/10/2019).

Sepeda motor Suzuki Smash warna hitam nomor polisi B 6374 TOI yang digunakan Rahman bin Sujono (39 tahun) dari Jakarta menuju kawasan Ciengan, Kecamatan Gegerbitun, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Istimewa

Pihak rumah sakit, sambung Ramdansyah, menerima permintaan keluarga untuk memakamkan jenazah di TPU RSUD Sekarwangi. Proses pemakaman disaksikan langsung oleh pihak keluarga dan kepolisian. "Ini atas persetujuan keluarga, almarhum dimakamkan di TPU rumah sakit ini," tandasnya.

Saat ditelusuri, informasi dari warga, pria tersebut diduga datang dari Jakarta menggunakan sepeda motor Suzuki Smash warna hitam nomor polisi B 6374 TOI ke kawasan Ciengang, Kecamatan Gegerbitung beberapa hari yang lalu. Ia saat itu disinyalir hendak menemui seorang perempuan.

BACA JUGA: Maling Uang Gaji Buruh Terekam CCTV PT Koin Baju Global Cicurug Sukabumi

Namun entah mengapa, pria tersebut jadi tetiba bulan-bulanan massa. Tak lama, pria itu dibawa ke Polsek Gegerbitung. Diduga baru dua hari berada di Polsek Gegerbitung, akhirnya Rahman meninggal dunia. Sepeda motor yang Rahman gunakan juga dikabarkan rusak.

Hingga kini, redaksi sukabumiupdate.com masih menggali informasi resmi dari pihak kepolisian. Baik dari Kapolsek Gegerbitung IPTU Catur Budiono maupun Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi. Belum diketahui pasti apakah Rahman berstatus sebagai tahanan atau justru korban yang diamankan di Mapolsek Gegerbitung.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI