Sukabumi Update

Kapolres Sukabumi Ungkap Penyebab Meninggalnya Warga Jakarta di Polsek Gegerbitung

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menyebut, penyebab tewasnya pria asal Jakarta, Rahman bin Sujono (39 tahun) di Polsek Gegerbitung adalah karena sakit.

"Sakit itu," singkat Nasriadi saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Sabtu (26/10/2019) melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Diduga Korban Amuk Massa, Warga Jakarta Meninggal Dunia di Polsek Gegerbitung Sukabumi

Nasriadi mengatakan, yang bersangkutan baru satu malam diamankan pihak kepolisian. Hal itu dilakukan atas serahan dari masyarakat dan Bhabinkantibmas. "Baru semalam, karena kita amankan serahan dari masyarakat dan bhabinkantibmas," pungkas Nasriadi.

Disinggung soal yang bersangkutan diserahkan warga mana dan karena kasus apa, hingga kini Nasriadi belum memberikan jawabannya.

BACA JUGA: Maling Uang Gaji Buruh Terekam CCTV PT Koin Baju Global Cicurug Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, pria yang diketahui bernama Rahman itu divisum di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Jumat (25/10/2019) atas permohonan dari Polsek Gegerbitung.

Namun pihak rumah sakit menolak untuk memberikan keterangan terkait hasil otopsi dengan alasan hal tersebut adalah kewenangan dari pihak kepolisian. Usai divisum, jenazah Rahman dimakamkan di TPU Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA: Tanam Ganja, Dua Warga Karawang Sukabumi Dibekuk BNN

Informasi dari warga, pria tersebut diduga datang dari Jakarta menggunakan sepeda motor Suzuki Smash warna hitam nomor polisi B 6374 TOI ke kawasan Ciengang, Kecamatan Gegerbitung beberapa hari yang lalu. Ia saat itu disinyalir hendak menemui seorang perempuan.

Namun entah mengapa, pria tersebut jadi tetiba bulan-bulanan massa. Tak lama, pria itu dibawa ke Polsek Gegerbitung. Belum diketahui pasti apakah Rahman berstatus sebagai tahanan atau justru korban yang diamankan di Mapolsek Gegerbitung.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI