Sukabumi Update

Tawuran di Depan Pasar Cicurug Sukabumi, Pelajar SMK Tewas 

SUKABUMIUPDATE.com - Tawuran pelajar hingga menelan korban jiwa terjadi di depan Pasar Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (3/11/2019) dini hari. EF (17 tahun) seorang pelajar SMK di Kecamatan Cibadak, tewas dengan luka pada perut dan bahu kiri.

Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Adapun sekolah yang menjadi lawan korban yaitu SMK yang ada di Kecamatan Cisaat. Korban merupakan warga Kampung Leuwi Peucang RT05/05, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Pelajar di Cicurug Luka Parah Ternyata Korban Tawuran, Motifnya Dendam

Ayah Korban, Sandi Susandi mengatakan, tidak tahu detail peristiwa yang menyebabkan nyawa EF melayang. Sebab pada malam kejadian, Sandi sedang bekerja di sebuah perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Cidahu.

"Pas kejadian saya tidak tahu. Saya terima laporan dari tetangga ada polisi Cicurug ke rumah anak saya tawuran katanya dan dapat luka dan ada di rumah sakit Sekarwangi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (3/11/2019).

BACA JUGA: Tawuran Pelajar di Cicurug, Dua Orang Kena Bacok

Setelah mendapat kabar tersebut, Sandi langsung bergegas ke RSUD Sekarwangi. Saat itu korban sudah ada di kamar mayat, adapun luka yang dialami korban pada bagian perut dan bahu kiri.

Sandi berharap, pelaku cepat tertangkap. "Dalam Kejadian ini saya berharap satu, pengen ketangkap pelakunya dan hukum seberat beratnya," tandasnya.

Sementara, pihak kepolisin belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI