Sukabumi Update

Bandit Pecah Kaca Beraksi di Cibarehong Sukabumi, Rp 117 Juta Uang Pensiun Raib

SUKABUMIUPDATE.com – Kejahatan pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini mobil milik pensiunan aparatur sipil negara (ASN), Rosim (60) jadi korban bandit pecah kaca saat parkir di depan indomart Cibarehong Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Rabu (6/11/2019).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Surade, Aipda Feri Sahromi aksi kejahatan diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Saat itu korban baru saja menghambil uang tabungan pensiun (taspen) dari Bank BRI senilai Rp 117 juta.

BACA JUGA: Perampok Modus Pecah Kaca Mobil Tertangkap Warga di Cikiray Sukabumi

“Korban lalu mampir ke indomart Cibarehong untuk beli minuman. Saat itulah pelaku beraksi memecahkan kaca depan sebelah kiri dan mengambil tas berisi uang milik korban yang ditaruh di dalam mobil,” jelas Feri kepada sukabumiupdate.com.

Sebelum kabur pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini juga sempat menggembosi ban belakang sebelah kiri mobil korban. “Mungkin untuk memastikan korban tidak melakukan pengejaran. Saat ini kasus pencurian dengan pemberatan ini masih kita lidik,” pungkas Feri.

Korban tercatat sebagai warga Purwasedar II Desa Padajaya Kecamatan Jampangkulon. Korban juga dikabarkan pernah menjabat sebagai Kepala SMAN Surade Kabupaten Sukabumi.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI