Sukabumi Update

Berawal Dari Door Kaki Kekasih, Kronologis Mobil Masuk Kebun di Bojonggenteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Parungkuda mengamankan sopir sedan hitam yang pagi tadi, Jumat (8/11/2019) bikin heboh Kampung Cimuncang Desa/Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, karena kendaraan tersebut masuk kedalam lahan perkebunan warga. Makin heboh karena saat akan diamankan polisi pria tersebut malah mengancam akan bunuh diri dengan pistol yang ternyata jenis airsoft gun.

Ancaman bunuh diri berhasil digagalkan, pengemudi mobil kemudian diamankan ke Polsek Parungkuda yang memang melakukan pengejaran. Kapolsek Parungkuda, Kompol Maryono mengatakan semua ini berawal dari pertengkaran sepasang kekasih, yaitu PS (31 tahun) pengemudi mobil dan perempuan muda berinisial MH (28 tahun).

BACA JUGA: Mobil Sedan Masuk Kebun di Bojonggenteng Sukabumi, Pengemudinya Ancam Bunuh Diri

Awalnya pasangan ini melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, ditengah perjalanannya keduanya terlibat pertengkaran yang berujung tembakan senjata airsoft gun milik PS ke kaki MH. Perempuan ini kemudian berhasil keluar dari mobol dan langsung menuju Polsek Parungkuda untuk meminta perlindungan. 

"Tepat di wilayah Palasari Lihir, MH ditembak betis kaki kanannya," ujarnya Maryono kepada awak media, di Mapolsek Parungkuda.

Panik kekasihnya lapor polisi, MH tancap gas kalang kabut dan akhirnya masuk ke wilayah Bojonggenteng. Coba menghindari kejaran petugas dengan memarkirkan mobilnya di lahan kebun warga. 

"Sempat mengancam bunuh diri dengan piston soft gun diarahkan ke dagunya ketika hendak diamankan oleh petugas, dan sempat kabur ke sawah dengan pemukiman warga. Alhamdulilah berhasil dibujuk untuk menyerahkan diri,” sambung Maryono.

Saat ini MH masih menjalani pemeriksaan di Polsek Parungkuda. Kekasihnya PS yang hanya mengalami lebam akibat peluru airsoft gun juga masih dimintai keterangan.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI