Sukabumi Update

Kondisi Dua Karyawati Koperasi Usai Disekap Perampok Siang Bolong di Surade Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Dua karyawati Koperasi Simpan Pinjam Rukun Sejahtera masih shock saat dimintai keterangan oleh penyidik di Polsek Surade, Rabu malam (27/11/2019). Keduanya sempat disekap dan mengalami intimidasi oleh komplotan perampok yang menyatroni kantornya di Kampung Simpangkaret RT 01/01 Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Rabu siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Beredar foto kondisi kedua perempuan ini sesaat setelah para pelaku kabur membawa uang Rp 73 juta, tiga lembar STNK dan satu unik kendaraan roda dua milik koperasi. Dalam foto terlihat kedua korban yang belum diketahui identitasnya ini terduduk lemas dengan kondisi kaki berselonjor.

“Keduanya disekap didalam kamar atau ruangan yang ada di kantor koperasi,” ungkap salah seorang saksi yang meminta untuk identitasnya tidak diungkap.

Kepada sukabumiupdate.com, saksi ini menyebut kedua perempuan tersebut disekap menggunakan lakban warna coklat. “Para pelaku menurut korban ada lima orang masuk saat kondisi sepi, hanya ada mereka berdua (karyawati) dalam kantor koperasi,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Surade Aipda Feri Sahromi membenarkan terjadi aksi perampokan siang bolong di kantor koperasi simpan pinjam Rukun Sejahtera. 

BACA JUGA: Rampok Siang Bolong Beraksi di Surade Sukabumi, Puluhan Juta Uang KPS Rukun Sejahtera Raib

“Pelaku menurut korban menggunakan senjata tajam untuk mengancam,” jelas Feri singkat.

Kedua orang karyawati korban perampokan ini sudah berada di Polsek Surade untuk dimintai keterangan. “Betul ada laporan. Sekarang dalam proses lidik nanti ya informasi lebih lengkapnya,” pungkas Feri Sahromi.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI