Sukabumi Update

Babak Belur di Ciracap Sukabumi, Maling Motor Sempat Kabur dan Ganti Baju

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemuda berinisial YR alias I (24 tahun) diamankan polisi setelah babak belur diamuk massa pada Senin (30/12/2019) malam. Ia nekat membobol kunci motor sasarannya yang sedang terparkir di depan Indomaret Kampung Cipaku, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Pelaku yang tercatat warga Kampung Batunamprak, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi itu kepergok, dan sempat berusaha melarikan diri.

BACA JUGA: Kepergok, Maling Motor Babak Belur di Ciracap Sukabumi

Bahkan pelaku sempat berganti baju, namun ada orang yang mengenalinya sehingga berhasil ditangkap warga di Pantai Bagalbatre, sekitar 1,5 kilometer dari Indomaret tempat pelaku beraksi.

"Pelaku dievakuasi dari Pos TNI AU Atang Sendjaja Ujung Genteng pada Senin malam sekitar pukul 23.30 WIB. Pelaku dibawa ke Puskesmas Ciracap untuk mendapat penanganan medis, selanjutnya diamankan ke Mapolsek Ciracap," ujar Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin kepada sukabumiupdate.com, Selasa (31/12/2019).

BACA JUGA: Maling Motor Sindikat Intisari dari Bantargadung Diringkus Polisi

Lanjut Solikhin, dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah kunci Letter T yang digunakan pelaku untuk membobol kunci sepeda motor sasarannya. Polisi sedang mengembangkan kasus tersebut.

"Pelaku dan barang bukti juga sudah kami amankan. Saat ini sedang dilakukan pengembangan terhadap pelaku bersama Tim Buser Polres Sukabumi," tandas Solikhin.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI