Sukabumi Update

Pakai Jaket Dibalik, Dua Orang Diserang di Parkiran Samping Citimall Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang satpam salah satu pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi berinisial SAG (23 tahun) dan seorang buruh berinisial RF (16 tahun) luka-luka setelah diserang, Senin (30/12/2019) tengah malam di Jalan Ahmad Yani, Cikole, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Aksi Penangkapan di Pabuaran Sukabumi Viral, Polisi Tes Urine Anggota Geng Motor

Kapolsek Cikole, Kompol Musimin mengatakan, kejadian itu bermula saat kedua korban berada di parkiran motor. Salah satu korban saat itu memakai jaket geng motor XTC yang dibalik. Namun, lanjut Musimin, ada pelaku yang mengaku berasal dari geng motor Brigez kemudian menyerang kedua korban.

"Dugaan penganiayaan dan atau pengeroyokan. Lokasinya di parkiran motor samping Citimall. Korban sudah melapor ke Polsek Cikole, selanjutnya dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut," ujar Musimin kepada sukabumiupdate.com, Selasa (31/12/2019).

BACA JUGA: Ketika Pentolan Geng Motor di Sukabumi Jadi Pengibar Bendera Merah Putih

Masih kata Musimin, korban SAG tercatat warga Jalan Subangjaya RT 02/04 Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi mengalami luka lecet atau tergores di bagian punggung, kepala sebelah kiri dan tangan kiri.

"Korban lainnya berinisial RF warga Jalan Ciandam Kampung Cibeureum Hilir RT 03/07 Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi mengalami luka bagian punggung sebanyak dua luka, kemudian luka sobekan di bahu kiri satu dan jari lengan kanan satu kali," tandasnya.

Informasi yang dihimpun, polisi sudah mengamankan sejumlah pelaku yang terlibat aksi penyerangan tersebut. Namun belum diketahui apa motif dan alat yang digunakan pelaku untuk menyerang korban.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI