Sukabumi Update

Jenazah Ojol Korban Penusukan di Cibolang Sukabumi Diautopsi 

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak RSUD R Syamsudin SH Sukabumi memastikan jenazah driver ojek online (ojol) yang menjadi korban penusukan akan diautopsi hari ini, Senin (6/1/2020).

Driver ojol bernama Taufik Hidayat (48 tahun) bernasib malang. Dia ditusuk orang tak dikenal di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/1/2020) malam. Korban sempat dilarikan ke RS Betha Medika namun nyawanya tak tertolong.

BACA JUGA: Ojol Tewas Ditusuk di Cibolang Sukabumi, Rekan Korban Sebut Luka Tembus Paru-paru

"Rencana pasien akan diautopsi oleh spesialis forensik," kata Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH Muhammad Yusuf Ginanjar kepada sukabumiupdate.com.

Yusuf mengatakan, belum dapat dipastikan proses autopsi akan berlangsung berapa lama, namun diperkirakan akan memakan waktu hingga beberapa jam. "Tidak bisa dipastikan karena tergantung lukanya," tambah Yusuf.

BACA JUGA: Meninggal Dunia, Ojol Korban Penusukan di Cibolang Sukabumi Sempat Ucap Dibegal

Sementara untuk luka yang dialami korban, Yusuf belum bisa memastikan terdapat luka di bagian mana saja karena masih dalam proses pemeriksaan. "Autopsi ini sementara permintaan polisi. Lukanya masih dilakukan pemeriksaan," tandas Yusuf.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI