Sukabumi Update

CCTV Rekam Diduga Pencurian HP di Gunungguruh Sukabumi, Ini Penjelasan Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah aksi pencurian yang dilakukan seorang perempuan di sebuah toko pakaian di Pasar Pangleseran Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, terekam kamera CCTV. Aksi pencurian tersebut diketahui terjadi pada Jumat (10/4/2020) siang.

BACA JUGA: Pencuri Bermobil Putih Kuras Isi Toko Aki di Sukaraja Sukabumi, Terekam CCTV

Pemilik toko, Helmi Chaerul (26 tahun) mengatakan, pencurian tersebut bermula saat tokonya tiba-tiba diserbu banyak pembeli. Saat itu, Helmi menyebut, hanya ada ibu dan seorang pegawainya yang berjaga di toko tersebut.

"Jadi ibu saya, yang di video ada ibu-ibu pakai mukena, lupa nyimpan hp-nya di atas etalase dan belum sempat dipindahkan. Lalu seperti di video, ibu-ibu kerudung kuning ngambil hp-nya dan keluar tanpa membeli apapun. CCTV tanggal sama jam-nya ngaco karena belum di-set ulang," ucap Helmi kepada sukabumiupdate.com, Minggu (12/4/2020).

BACA JUGA: Maling Uang Gaji Buruh Terekam CCTV PT Koin Baju Global Cicurug Sukabumi

Helmi mengungkapkan, satu unit handphone merk Oppo A71 raib dibawa pencuri tersebut. Hingga saat ini, Helmi mengaku belum melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. "Belum sempet bikin laporan, baru sebar video aja," tambahnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolsek Gunungguruh Iptu Yanto Sudiarto menjelaskan, Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut masuk ke wilayah hukum Cikembar.

"Setelah dicek lokasi pasar Pangleseran masuk ke Wilkum Cikembar. Kejadian di dalam Pasar Pangleseran yang mana masuk ke wilkum Cikembar," tukasnya.

 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI