Sukabumi Update

Kasus Pria Bersimbah Darah di Cisaat Sukabumi, Polisi Tunggu Hasil Otopsi

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Raya Cibolangkaler, Kampung Paledang RT 55/12 Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (16/6/2020) kini tengah menjalani otopsi (autopsi).

"Tadi malam sudah dilakukan otopsi, hasilnya nanti akan kami rilis," ucap Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada sukabumiupdate.com, Rabu (16/6/2020).

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Perbatasan Cisaat-Cicantayan Sukabumi

Sebelumnya diberitakan, Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH Muhammad Yusuf Ginanjar mengatakan, mayat tersebut datang ke rumah sakit pada Selasa pagi dalam kondisi meninggal dunia dengan beberapa luka.

"Dibawa dalam kondisi meninggal dengan beberapa luka, seperti di kepala, dada, lengan dan paha. Lukanya kalau di kepala luka terbuka dan di beberapa tempat lain mungkin lukanya luka patah tulanng. Kemungkinan patah," kata Yusuf kepada.

BACA JUGA: Rumah Sakit Beberkan Luka pada Mayat Pria Bersimbah Darah di Cisaat Sukabumi

Diketahui identitas mayat tersebut bernama Wandi (47 tahun), warga Kampung Mangkalaya RT 02/04 Desa Mangkalaya, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

Jenazah Wandi ditemukan oleh warga pada Selasa subuh di pinggir Jalan Raya Cibolangkaler. Sebelum ditemukan meninggal dunia, beberapa saksi menyebut korban sempat melaksanakan ronda.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI