Sukabumi Update

Psikolog Akan Dampingi Korban Predator Anak di Kalapanunggal Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi akan memberikan pendampingan kepada korban predator anak di Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. 

Tak hanya pendampingan saja, P2TP2A juga berupaya untuk memulihkan psikis korban. "Pada prinsipnya P2TP2A siap memberikan bantuan pendampingan kepada korban. Insya Allah kami akan datang bersama psikolog," ungkap Ketua P2TP2A Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan kepada sukabumiupdate.com, Senin (29/6/2020).

BACA JUGA: Tipu Daya Predator Anak di Kalapanunggal Sukabumi ke Korbannya, Ajarkan Ilmu Kanuragan

Sebelumnya, seorang pria berinisial FCR (23 tahun) warga Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi melakukan pencabulan dan sodomi terhadap anak-anak.

Predator anak ini diamankan aparat kepolisian Kalapanunggal pada Minggu (28/6/2020) malam. Polisi mengungkap ada 19 anak yang menjadi korban predator anak ini. Adapun visum dilakukan terhadap empat orang anak. 

BACA JUGA: Polisi Datangi 19 Korban, Predator Anak di Kalapanunggal Sukabumi

Dalam kasus ini, polisi memperkirakan jumlah korban terus bertambah. "Kemungkinan bertambah korban itu. Data yang saat ini mendapatkan perlakuan sodomi ini baru empat, sedangkan 15 lainnya mulai hari ini dilakukan pemeriksaan tentunya didampingin orang tua dan dinas terkait," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila, Senin (29/6/2020). 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI