Sukabumi Update

Pencurian Sepeda Gunung (MTB) Terekam CCTV di Cisaat Sukabumi, Waspada Banyak Maling!

SUKABUMIUPDATE.com – Pencurian sepeda gunung (MTB/Montain Bike) di Perumahan Babakan Damai, Cisaat Kabupaten Sukabumi terekam kamera pengintai CCTV. Pelaku diduga melancarkan aksinya Rabu Subuh kemarin, menyusuri halaman rumah dan mencuri sepeda MTB merk Aviator milik Sonny (30 tahun) yang disimpan di depan garasi.

Melalui akun instagramnya, Sonny membagikan video rekaman cctv ini kepada redaksi sukabumiupdate.com, Kamis (2/7/2020). “Mengingatkan untuk selalu berhatu-hati dan waspada, sekarang banyak maling. Sepeda MTB saya baru saja hilang,” tulis Sonny di inbox fanspage sukabumiupdate.com.

Dalam video tersebut, terlihat pelaku seorang diri diduga laki-laki menggunakan jaket dan penutup kepala, masuk ke halaman parkiran dari arah kolam ikan. Sempat berhenti disamping mobil yang parkir untuk memastikan situasi, pelaku kemudian berjalan menuju garasi tempat sepeda disimpan.

Jenis MTB merk Aviator yang hilang

BACA JUGA: Terekam CCTV, Pencuri Motor Modus Beli Baso di Segog Sukabumi

Sejurus kemudian, pelaku mengangkat sepeda milik sonny, berjalan santai melewati jalur masuk awak dan mengilang dibalik pagar pembatas halaman dan kolam ikan. “Mungkin pelakunya masuk lewat pagar belakang kolam ikan, dari sana berjalan menuju halaman parkir dan tempat sepeda disimpan” sambung Sonny yang mengaku baru memiliki sepeda tersebut.

Kejadian ini menurut Sonny berselang sepekan setelah tertangkapnya pencuri sepeda di wilayah Cisaat. “Memang lagi tidak aman, udah ada yang tertangkap tapi pencurian masih terjadi. Berarti pelakunya banyak,” pungkas Sonny yang saat kejadian tengah berada di Bandung.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI