Sukabumi Update

Pernah Maling Handphone, Curanmor Apes di Sagaranten Sukabumi Ternyata Residivis

SUKABUMIUPDATE.com - Maling apes berinisial ALF (29 tahun) babak belur dihajar massa setelah kepergok hendak mencuri sepeda motor yang terparkir di Kampung Gudang Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/7/2020).

BACA JUGA: Video: Ini Pelaku Curanmor yang Ditangkap Warga Sagaranten Sukabumi

Kanit Reskrim Polsek Sagaranten, Bripka Lukky L Hakim mengatakan, pelaku berinisial ALF itu merupakan seorang residivis.

"Pelaku pernah diproses hukum juga dalam kasus pencurian beberapa tahun yang lalu. Perkaranya ditangani di Polsek Sagaranten. Waktu itu dia mencuri handphone," jelas Lukky kepada sukabumiupdate.com, Rabu (22/7/2020).

Masih kata Lukky, berdasarkan pemeriksaan, pelaku mengaku berasal dari Kampung Cimanggu Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Rekaman CCTV, Komplotan Pelaku Curanmor di Sagaranten Sukabumi Pakai Mobil Putih

Pelaku kemudian menikah dengan warga Kampung Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas dan tinggal di sana. "Sementara untuk kasus Curanmor sendiri sedang dalam proses pengembangan," sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku berinisial ALF ini langsung diamankan ke Polsek Sagaranten. ALF apes, karena kepergok saat mencoba mencuri motor di depan Masjid Baiturohman, Kampung Gudang RT 03/02, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Senin siang sekira pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA: Babak Belur Pelaku Curanmor di Sagaranten Sukabumi, Saat Ditangkap Warga

Pemilik motor, Nanang (60 tahun) sedang melaksanakan salat dzuhur di masjid tersebut. Ketika pelaku membawa motor, pemiliknya muncul dan berteriak hingga memancing perhatian warga sekitar.

Setelah beberapa meter dari lokasi kejadian, pelaku jatuh tepat di depan Masjid Besar Al Hidayah sehingga berhasil diamankan oleh warga.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI