Sukabumi Update

Maling Uang di Warung, Warga Simpenan Sukabumi Babak Belur

SUKABUMIUPDATE.com - HR, 23 tahun warga Kecamatan Simpenan, babak belur setelah ketahuan mencuri uang di sebuah warung di Kampung Simpenan, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/8/2020).

Kapolsek Simpenan Iptu Dadi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, sebelumnya pemilik warung bernama Sopandi mendapatkan telepon dari anaknya yang menjaga warung tersebut bahwa sejumlah uang di warung telah hilang.

BACA JUGA: Satu Malam, Tiga warung di Ciemas Sukabumi Dibobol Maling

"Mendapatkan kabar itu korban langsung datang ke warung dan mengecek, ternyata benar telah hilang uang Rp 3.150.000 yang disimpan di dalam laci meja warung," terang Dadi.

Dadi mengatakan, Sopandi kemudian menanyakan kepada seorang tukang ojek yang berada di dekat warungnya. Tukang ojek tersebut mengaku melihat pelaku berada di warung tersebut sebelum uang hilang.

BACA JUGA: Sasaran Maling Tabung Gas yang Diringkus di Cisolok Sukabumi, Warung Hingga Gudang

"Kemudian korban langsung menanyakan ke pelaku, awalnya tidak mengaku, saat akan dilaporkan ke polisi pelaku mengaku telah mencuri uang sebesar Rp 3,150.000 dari warung korban," jelasnya.

Namun HR hanya menyerahkan uang korban Rp 2,1 juta. Dari situ HR langsung diamankan oleh pemilik warung namun warga yang mengetahui kejadian tersebut kesal. HR pun babak belur dihajar warga.

Beruntung polisi datang dan mengamankan pelaku. "Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan kepolisian di Mapolsek Simpenan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI