Sukabumi Update

Tiga Tersangka Pembacokan di Palabuhanratu Sukabumi Ditangkap, Dua Masih Buron

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap tiga tersangka pembacokan terhadap seorang pemuda di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Ketiga tersangka saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Palabuhanratu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sukabumiupdate.com, ketiga tersangka berhasil ditangkap di wilayah Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Hal itu berhasil dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan penelusuran terhadap gerombolan bermotor yang melakukan pembacokan tersebut.

"Ketiganya ditangkap Rabu (15/9/2020) dini hari tadi," kata Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif.

Lukman menjelaskan, ketiga tersangka yang sudah diamankan berinisial RN, IA dan FI. Sementara dua orang lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

BACA JUGA: Kejar Pelaku Pembacokan di Palabuhanratu Sukabumi, Polisi Sebut Ada 5 Orang

"Dari tangan ketiganya polisi mengamankan barang bukti satu jaket berlogo salah satu kelompok geng motor dan satu buah cerulit," jelas Lukman.

"Hasil pemeriksaan sementara, ketiga orang yang sudah ditangkap ini semuanya berperan yang melakukan pengeroyokan dan pembacokan, untuk dua orang yang masih dalam pencarian berinisial SJ dan SG sebagai joki atau yang mengemudikan sepeda motor saat itu," pungkas Lukman.

Sebelumnya diberitakan, terjadi pembacokan terhadap THP (24 tahun), warga Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Pembacokan tersebut terjadi di objek wisata Pantai Dolpin, Jalan Raya Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/9/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI