Sukabumi Update

Polisi Jelaskan Kronologi Pemotor Tewas Terlindas Tronton Tangki di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas yang menyebakan pengendara sepeda motor di Cicurug tewas terlindas sebuah truk, mendapat penjelasan dari pihak kepolisian.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor depan kantor Kecamatan Cicurug, tepatnya di Kampung Kaum RT 01/03 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/9/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor polisi B 3814 BSS yang dikendarai Ruswandi, melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

BACA JUGA: Lagi Pemotor Tewas Terlindas Kendaraan Berat, Kali ini di Kaum Cicurug Sukabumi

Setibanya di lokasi kejadian dan tengah melintasi jalan lurus, pengendara sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan Isuzu Tronton Tangki dengan nomor polisi A 9234 S yang berada di depannya.

"Kemudian hilang kendali dan jatuh tergelincir ke sebelah kiri. Setelah itu pengendara sepeda motor Honda Beat jatuh ke kolong Isuzu Tronton Tangki. sehingga kepala pengendara sepeda motor terlindas oleh ban belakang sebelah kanan dari Isuzu Tronton Tangki tersebut," jelas Nandang.

"Kasusnya masih dalam proses penyelidikan," pungkas Nandang.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI